Pilihan Penyimpanan File Untuk Perusahaan – Saat Di Cloud, Lokal, Atau Keduanya?

Tuesday , 26, October 2021 Leave a comment

Secara historis, perusahaan hanya mengalami satu pilihan untuk menyimpan informasi enterprise pro cloud server mereka secara eceran: server atau komputer yang ditempatkan di lokasi di tempat kerja mereka.

Saat ini, sebenarnya ada Program Penyimpanan file berbasis Cloud dan hybrid (sama-sama di tempat dan berbasis Cloud) yang dapat diakses – tetapi bagaimana Anda mengenali resolusi mana yang tepat untuk perusahaan bisnis Anda?

Mari kita lihat di dalam eksekutif dan negatif dari setiap bentuk opsi penyimpanan file.

Server Lokal

Server file di lokasi tetap menjadi alternatif praktis bagi perusahaan dengan puluhan atau banyak personel bisnis karena lebih hemat biaya daripada solusi Cloud biaya per pengguna.

Juga, server dapat melakukan fungsi lain yang mungkin diperlukan oleh perusahaan – seperti perangkat lunak manajemen bisnis hosting internet. Jadi, mungkin juga membuat perasaan finansial bagi bisnis kecil Anda untuk menggunakan server jika dapat melakukan lebih dari satu usaha.

Ini juga menghilangkan kelemahan utama penyimpanan file Cloud: waktu yang diperlukan untuk menambahkan, mengunduh, dan menyinkronkan informasi.

Bisnis seperti perusahaan akuntansi, bisnis penyedia keuangan, teknik hukum, organisasi dengan beberapa departemen, dan perusahaan perawatan kesehatan biasanya memperoleh keuntungan dari server di tempat.

Anda akan menemukan berbagai solusi untuk membiayai biaya server sesuai dengan aliran dolar perusahaan dan situasi pajak: mobil ekonomi populer memasukkan harga dana dimuka, atau lebih dari waktu sebagai akibat dari sewa atau pinjaman keuangan.

Keuntungan Server Lokal

• Semua orang dari tempat kerja yang terhubung ke server dapat dengan cepat dan mudah memperoleh dan berbagi file, menghasilkan kolaborasi intra-kantor yang mulus.

• Tidak ada ketergantungan pada layanan World-wide-web sehingga jika Online perusahaan sedang down, anggota staf tetap dapat memasukkan file organisasi.

• Anda dapat memilih untuk mendirikan komunitas non-publik virtual (VPN) untuk memasukkan file dengan aman melalui pasar online untuk menyediakan akses mudah ke informasi bisnis bagi karyawan yang melakukan telecommuting atau untuk karyawan yang berpindah-pindah.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *